KONGRES PKR ...LIVE !!! -----> cakkk kat sebelah
Hari terakhir perbahasan Kongres LIVE .... !!!!
Jadual 3 hari KONGRES - DISINI
---------------

HOME [no2umno]

Dec 30, 2007

AJUDAN BHUTTO SAKSI PEMBUNUHAN


Ajudan Bhutto Bersaksi
dipetik: ntt-online.org

Karachi, NTT Online - Ajudan yang membantu membersihkan jenazah Benazir Bhutto membenarkan bahwa mantan perdana menteri Pakistan tersebut tertembak peluru di bagian kepala.

Pernyataan ini kontradiktif dengan laporan pemerintah yang menyatakan kematian Bhutto akibat kepalanya membentur atap mobil.

Seperti diberitakan, Benazir Bhutto meninggal Kamis lalu dalam sebuah serangan bom bunuh diri dalam perjalanan usai berkampanye di Rawalpindi Pakistan.

Sekretaris Informasi Partai Rakyat Pakistan (Pakistan People’s Party) Sherry Rehman yang berkendara di belakang mobil Bhutto saat serangan terjadi menyatakan kesimpulan pemerintah bahwa Bhutto tidak ditembak sangat aneh.

“Omong kosong yang berbahaya,” ujarnya. “Bagi saya pemerintah ingin lepas tanggung jawab,” lanjut dia saat wawancara dengan reporter CNN.

Menurut dia, dalam perjalanan menuju rumah sakit, Bhutto terus mengeluarkan darah. Bahkan mobil yang ditumpanginya penuh dengan darah. “Sudah jelas bahwa peluru melukai kepalanya,” katanya. “Ketika memandikannya kami melihat itu.”

Beberapa jam setelah kematian Bhutto, salah seorang pegawai dalam kementerian dalam negeri Pakistan menyatakan Bhutto meninggal karena tembakan yang mengenai lehernya.

Tembakan terjadi saat Bhutto berdiri melalui atap bukaan mobilnya setelah berkampanye. setelah menembak pelaku kemudian meledekkan dirinya dan membunuh 23 orang lainnya.

Video saat insiden terjadi menunjukkan seorang laki-laki menembak tiga kali ke arah Bhutto sebelum ledakan terjadi.

Laporan itu konsisten dengan pernyataan dari para dokter kepada kantor berita AP yang menyatakan Bhutto meninggal saat berada di rumah sakit.

Hal ini juga dibenarkan oleh Menteri Dalam Negeri Pakistan yang menyatakan Bhutto meninggal dengan pecahan dari ledakan bom. Namun, beberapa jam kemudian menteri tersebut meralatnya.

Ia menyatakan Bhutto meninggal karena tengkorak kepalanya remuk karena terantuk atap mobil setelah tertembak atau terkena ledakan bom.

Adapun Dr. Mussadiq Khan dari Rumah Sakit Umum Rawalpindi yang merawat Bhutto sebelum dinyatakan meninggal menyatakan ada lubang besar menyolok di sisi kepala Bhutto seperti terkena serangan atau diserang oleh “sesuatu yang besar dengan kecepatan tinggi.CNN|TI|AD

Berita lain
Rakyat Pakistan Desak Musharraf Mundur (by F 1 ( FWan)
Benazir Bhutto named her assassins almost two months ago by Rev ... (by dandelionsalad )
Bhutto's Assassination Evidence Destroyed
Benazir Bhutto: US Policy Causes World Terrorism (http://gaimelist.blogspot.com/ )
Did Jihad Kill Bhutto? (http://johnibii.wordpress.com)

0 comments:

Posting terkini

Blog Archive