KONGRES PKR ...LIVE !!! -----> cakkk kat sebelah
Hari terakhir perbahasan Kongres LIVE .... !!!!
Jadual 3 hari KONGRES - DISINI
---------------

HOME [no2umno]

Jul 2, 2008

Tunangan Saiful Bicara Tentang Kasus Sodomi Anwar Ibrahim

berita-terkini.infogue. - Mohd Saiful Bukhari Azlan yang mengaku disodomi mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, memiliki tunangan bernama Janna Syariza. Dia pun mengaku akan berada di samping Saiful untuk membela pria 23 tahun itu.

"Saya akan berdiri di sampingnya. Foto pertunangan kami sudah dimuat dan beredar di sejumlah blog adalah untuk memecahkan gunung es ini. Foto itu ditujukan untuk kenangan pribadi kami yang indah. Namun sekarang digunakan oleh kelompok yang tidak bertanggungjawab untuk menyulut spekulasi," kata Janna.

Dia menuliskan curhatnya itu dalam blog A Step in My Pink Mary Janes miliknya. Demikian dilansir dari The Star, Rabu (2/7/2008).

"Kami akan mengatasi badai ini. Insya Allah, kami akan menghadapinya sampai datang semua kebenaran. Tidak peduli berapa lama, dan keadilan akan mengungkapnya," tulis Janna.

Janna agaknya seorang perempuan gaul. Dalam tagline blognya, tertulis, "Sepatu-sepatu adalah hasratku, cinta adalah esensi, dan makanan adalah obsesi. Inilah hidupku... dan segala hal yang ada di sana."

Dia menggambarkan dirinya sebagai wanita bertinggi 155 cm, dengan warna rambut dan bola mata yang 'berubah setiap dua bulan'. Dia juga mengaku sangat suka pergi ke gym unruk mendapat kesegaran menyenangkan daripada sekadar mesin jantung.... selanjutnya.

0 comments:

Posting terkini

Blog Archive