KONGRES PKR ...LIVE !!! -----> cakkk kat sebelah
Hari terakhir perbahasan Kongres LIVE .... !!!!
Jadual 3 hari KONGRES - DISINI
---------------

HOME [no2umno]

Feb 17, 2008

Flags are everywhere!

blog.360.yahoo.com

DSC00029

Yo..yo...man..Kerteh n seluruh Malaysia penuh warna warni sekarang. Yup, they will celebrate the most important moment in democracy, election!

Yo..yo..waktu ngobrol ma Romie kemaren Romie bilang kabinet dan pemerintahan negara sudah dibubarkan dan mereka dalam keadaan kosong dan netral sekarang.

Tapi kenapa hanya nampak bendera PAS dan UMNO aja di Kerteh Terengganu ini? Sekali lagi seperti kata Romie karena penduduk Terengganu 96%nya adalah Melayu (diMalaysia melayu= Islam..he..he..he..diIndonesia melayu bisa semua malah bisa juga GAM).

DSC00019

Tapi dinegeri2 (states) lain ada juga bendera bendera partai lain, baik partai2 Cina dibawah BN (Barisan Nasional) juga partai India dibawah BN seperti MCA , MIC. Juga bendera partai oposisi (mereka bilang disini oposisi= pembangkang) seperti DAP. WEks..memang bingung...secara memang bukan negara sendiri, tapi setidaknya dari baca2 koran dan cerita temen2 Malaysia (kayak Romie) kita tahu dong sedikit2...

DSC00026


Anyway..bendera2 itu kadang menutupi pemandanganku...dan membuat rambu2 lalu lintas nggak kelihatan....Kepalangan bego aq turun sekalian n foto2 tuh bendera....tanpa disadari aq sedang berdiri didepan pos UMNO...seperti biasa aq nyengir kuda ketika mereka semua melihat dgn aneh. Fikirnya makhluk dari mana nih pake foto2 segala. Kayaknya jarang yg kiut begini di Malaysia ha..ha..ha...ha....

Tags:

0 comments:

Posting terkini

Blog Archive