KONGRES PKR ...LIVE !!! -----> cakkk kat sebelah
Hari terakhir perbahasan Kongres LIVE .... !!!!
Jadual 3 hari KONGRES - DISINI
---------------

HOME [no2umno]

Jul 7, 2008

Pria yang Ngaku Disodomi Anwar Minta Perlindungan Polisi

iklanprime | Pria muda yang menuduh tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim telah mensodomi dirinya, saat ini dalam perlindungan polisi. Pria bernama Mohd Saiful Bukhari Azlan itu meminta perlindungan polisi karena telah menerima ancaman-ancaman.

Direktur Departemen Investigasi Kriminal Bakri Zinin mengatakan, pria berusia 23 tahun itu akan terus berada dalam perlindungan polisi sampai penyelidikan selesai.

“Dia memintanya (langkah-langkah pengamanan). Dia bilang dia diancam dan dia khawatir akan nyawanya,” kata Bakri seperti dikutip kantor berita AFP, Senin (7/7/2008).

“Dia memasukkan laporan kepolisian jadi sesuai konstitusi dia berhak meminta perlindungan. Dia butuh perlindungan sehingga kami harus memberikannya,” imbuh Bakri.

Saiful merupakan salah satu relawan untuk oposisi Anwar. Dia tak pernah terlihat di depan publik sejak 2 Juli, tak lama setelah mengadukan Anwar ke polisi atas tuduhan sodomi.

Tuduhan ini bisa mengancam proses kembalinya Anwar ke kancah politik. Anwar dipecat dari jabatannya sebagai wakil PM pada tahun 1998 dan dipenjara atas tuduhan sodomi dan korupsi.... selanjutnya.

no2umno - Gue ingin bilangin samak lo...tuduhan 'di liwat' itu memang cocok sama Sayfool kerna wajah ganteng ala cewek gitu, tapi kalau 'meliwat' itu pada Anwar, gue rase ade yang ngak kena. Bukti in dong !!!

0 comments:

Posting terkini

Blog Archive