KONGRES PKR ...LIVE !!! -----> cakkk kat sebelah
Hari terakhir perbahasan Kongres LIVE .... !!!!
Jadual 3 hari KONGRES - DISINI
---------------

HOME [no2umno]

Jan 27, 2008

KEPULANGAN YANG MEMBAWA PUJIAN DAN MAKIAN

Soeharto Akhirnya Wafat
arsyadsalam

Setelah lama berkutat dengan penyakitnya, Minggu 27 Januari 2008 sekitar pukul 13.00, Mantan Presiden Soeharto akhirnya meninggal dunia di RSP Pertamina. Wafatnya mantan orang nomor satu Indonesia itu memang telah diprediksi sejak masuknya beliau ke rumah sakit beberapa pekan sebelumnya. Dan setelah bekerja keras, tim dokter kepresidenan akhirnya menyerah juga pada panggilan sang khalik.

Dan ucapan belangsungkawa pun datang bertubi-tubi. Bekas penguasa Orde Baru itu bahkan masih mendapat simpati yang sangat besar dari rakyat Indonesia. Tak kurang Presiden SBY sendiri menyatakan bahwa seminggu ke depan merupakan hari berkabnug nasional.

Soeharto Mati, Media Massa Malah Goblok!
orangmuda

Kalau mau adil, singkap juga keterpurukan kita sekarang akibat utang dan budaya KKN Orba! Itu baru adil dan tidak membodohkan! Sungguh, pembeberan kalian tentang jasa-jasa Soeharto yang timpang itu lebih hina daripada berita gosip paling murahan! Dan kalian telah membodohi masyarakat, yang notabene kalian klaim sebagai pihak yang kalian wakili hati nuraninya!

Atau kalau kalian tidak punya cukup nyali untuk bersuara lantang, panggil seribu tukang potong titit ke kantor supaya memotong kemaluan bos-bos kalian, supaya bos-bos kalian tidak bisa mengklaim dirinya lelaki! Biar mereka jadi banci! Sekian.

Mengapa Jenazah Soeharto Dijaga Ketat
oleh: Wicaksono


Ada yang aneh dari sekian banyak laporan tentang meninggalnya mantan presiden Soeharto hari ini.

Saya dengar, misalnya, Kepolisian Resor Jakarta Pusat telah menyiapkan dua kompi pasukan untuk menjaga kediaman almarhum mantan Presiden Soeharto di Jalan Cendana Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat.

Kepada wartawan sebuah koran nasional, Wakil Kepala Kepolisian Resort Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Wibowo mengatakan anak buahnya berjaga-jaga untuk mempersiapkan jenasah Soeharto yang akan dibawa ke Cendana untuk dimandikan.

Heri mengatakan pihaknya akan memprioritaskan kerabat dan keluaga Soeharto yang ingin melihat mantan orang nomor satu itu untuk terakhir kalinya.

Polisi, kata Heri, juga akan menutup sejumlah jalan. Akses yang ditutup terutama sepanjang Rumah Sakit Pusat Pertamina menuju Cendana.

Suasana Cendana yang sebelumnya sepi-sepi saja juga berubah. Pagar rumah yang sebelumnya dibuka sekarang ditutup. Belasan petugas kepolisian dan militer berjaga di sekitar rumah. Orang-orang di dalam rumah tampak hilir mudik.

Saya jadi bertanya-tanya, mengapa orang yang sudah meninggal harus dijaga ketat? Apakah ada ancaman pembunuhan? Apakah ada yang hendak mengacaukan prosesi pemakaman?

Akhirnya, Sang Jenderal Itu Pergi….
bali.ikads

Secara mata awam melihat, berbagai masalah ditimbulkan, misalnya pemiskinan yang terselubung ditimbulkan selama pemerintahannya selama 32 tahun. Berbagai utang diwariskan, triliyunan asset ditimbun bersama anak-anak dan kroni-kroninya. Sekian banyak yang mangkrak dan hanya menjadi pemandangan yang membikin hati miris ketika melihatnya. Di Bali, kita bisa lihat ada Pecatu Graha, yang tidak pernah selesai sengketanya.

Sekarang, ketika Sohearto sudah tidak ada, akan dibuat seperti apa kasus-kasusnya? Dimaafkan? Mengangkat Soeharto sebagai salah seorang pahlawan nasional? Disita aset-asetnya untuk nombokin negara bayar hutang? Karena tidak mungkin lagi memenjarakanya. Arrrrgghhh……

Selamat Jalan Sang Jenderal Besar!
sawali.info

Selamat Jalan Sang Jenderal Besar, semoga diberikan kelapangan jalan menuju ke haribaan-Nya; diampuni segala dosa dan kesalahanmu, serta diterima semua amal baikmu.

Sebagai rakyat kecil yang pernah merasakan kepemimpinanmu, kami turut berduka. Sampeyan telah memberikan pembelajaran yang penting dan bermakna bagi bangsa ini; “aja dumeh, aja adigang, adigung, adiguna”. Semoga generasi dan anak-anak masa depan negeri ini bisa mengambil sisa-sisa kepemimpinanmu yang layak diteladani, sekaligus sanggup membentengi dari sikap arogan dan korup yang hanya akan menjadi penghambat jalan menuju ridha-Nya.

Meninggal atau meninggali
media-kalimantan

Macan mati meninggalkan belang,
gajah mati meninggalkan gading,
soeharto mati meninggalkan hutang.

No2umnO - Aku tidak pernah di pimpinan oleh kepimpinan beliau, maka adalah lebih mudah untuk menjadi orang tengah. Dengar dan melihat.

Tapi sekurang kurangnya kematiannya membawa kebaikan kepada semua pemimpin yang ada di Malaysia, agar yang sombong jangan terlalu ego. Yang degil jangan terlampau jahat dan yang korup jangan tidak bertaubat. Lepas hukuman dunia, di ALAM BARZAKH akan diadili juga. Mau lari kemana kalian? Sombong dan ego kalau mampu menongkat dunia. Menjadi Tuhan kerana sering kepujian. Tunduk akur kalau sedar diri serupa semut yang tunggu waktu dipijak ditarik nyawa.

0 comments:

Posting terkini

Blog Archive